Badung, 04Januari 2017–Petugas Bea dan Cukai Ngurah Rai sejak malam pergantian tahun hingga saat ini berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang yang diduga sediaan narkotika jenis Shabu (Methamphetamine), Kokain, Ekstasi (MDMA) dengan berat total 600,34 gram bruto dibawa olehempat penumpang Warga Negara Indonesia yang diketahui bernama SUPHAN (34), RIZKA AFRILLIA (33), SAMUEL EDWARD (31), dan NAIMAN (37). KEJADIAN I SUPHAN kedapatan membawa 1 (satu) bungkusan plastik bening berisi kristal bening diduga sebagai sediaan narkotika jenis methamphetamine dengan berat 506 (lima ratus enam) gram brutto beserta kemasan pembungkus yang disembunyikan di dalam kemasan aluminium foil di dalam kotak dilapisi lakban dan aluminium foil serta 1 (satu) bungkusan plastik berisi total38 (tiga puluh delapan) butir tablet berwarna merah muda, hijau, krem, dan krem kemerahan diduga sebagai sediaan narkotika jenis MDMA dengan…
Kamis, 22 Desember 2016 Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean Ngurah Rai melakukan kegiatan Customs Visit Customer (CVC) ke PT. Jasa Angkasa Semesta dan PT. Gapura Angkasa area Cargo Bandara International Ngurah Rai.         Agenda utama kegiatan ini diisi dengan pengenalan manajemen dan sistem kerja PT. Jasa Angkasa Semesta dan PT. Gapura Angkasa (ground Handling) dalam proses bisnisnya, serta mengenai permasalahan maupun kendala yang dihadapi dalam proses Kepabeanan dan Cukai.       Kegiatan Customs Visit Custemer (CVC) tersebut diharapkan dapat membangun sinergi dan komunikasi yang baik antara Bea Cukai dengan pengguna jasa dan stake holder dan tentunya yang paling penting adalah Pengawasan dan Pelayanan oleh KPPBC TMP Ngurah Rai dapat ditingkatkan menjadi lebih baik. 
Badung, 20 Desember 2016 Bertempat di aula lt. III KPPBC TMP Ngurah Rai dilaksanakan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar Peringatan Hari Anti Korupsi 2016. Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT dan Para pengguna jasa kepabeanan serta stakeholder.         Acara sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJBC Bali, NTB dan NTT Syarif Hidayat dan pemberi materi dari Polda Bali up Direktur Reserse Kriminal Khusus.            Diharapkan diselenggarakannya sosialisasi Saber Pungli ini dapat meningkatkan semangat anti korupsi khususnya pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Bali, NTB dan NTT dalam melaksanakan Pengawasan dan Pelayanan kepabeanan dan cukai kepada  pengguna jasa dan stakeholder.