Badung, 15 Maret 2017 KPP Bea & Cukai Ngurah Rai melaksanakan P2KP dengan materi "Pelatihan Identifikasi MMEA dan Obat-obatan Illegal. Materi tersebut dibawakan oleh Tim dari PT. Integrity Indonesia bertempat di Aula lt. III KPP Bea & Cukai Ngurah Rai. Diharapkan pemberian materi ini dapat menunjang kinerja Bea & Cukai, khususnya dalam hal pengawasan MMEA & Obat-obatan.    
Badung, 23 Februari 2017 Bea Cukai Ngurah Rai mengundang pengguna jasa untuk memberikan sosialisasi sehubungan dengan telah diterbitkannya Peraturan Menteri Keuangan Nomor PMK-06/PMK.010/2017 tentang Sistem Klasifikasi Barang 2017 dan Peraturan Kepabeanan Lainnya yang berlaku efektif mulai tanggal 1 Maret 2017.       Adapun materi sosialisasi yang diberikan adalah Sistem Klasifikasi Barang 2017, Registrasi Kepabeanan, Authorized Economic Operator (AEO), dan Tata Cara Pengajuan dan Penetapan Klasifikasi Barang Impor Sebelum Penyerahan Pemberitahuan Pabean.  Materi tersebut disambut dengan antusias yang tinggi oleh para pengguna jasa. Diharapkan dengan pemberian materi ini, pengguna jasa dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas dan kemudahan yang diberikan untuk menunjang kegiatan kepabeanan & cukai.  
Badung, 22 Februari 2017 Dilaksanakan P2KP "Join Domain Kemenkeu" yang disampaikan oleh Bapak Bambang Eko Cahyono di Aula, lantai III KPPBC TMP Ngurah Rai. Materi tersebut disambut oleh antusias yang tinggi dari pejabat dan pegawai KPPBC TMP Ngurah Rai. Diharapkan pemberian materi ini dapat menunjang kinerja Bea & Cukai, khususnya dalam hal pengelolaan dan keamanan informasi.