Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna jasa, Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Ngurah Rai menyediakan sarana untuk menyampaikan keluhan maupun komentar terhadap pelayanan yang telah kami diberikan.


Melalui pengaduan ini, pengguna jasa dapat menyampaikan keluhan maupun komentar terhadap fasilitas gedung, pelayanan, pelanggaran kode etik, serta hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan peraturan Kepabeanan dan Cukai. Pengaduan yang disampaikan melalui website ini dilakukan dengan mengisi formulir pengaduan di bawah secara lengkap, agar petugas kami dapat mengkonfirmasi pengaduan yang telah disampaikan. Apabila data yang disampaikan tidak benar, pengaduan yang disampaikan tidak akan diproses lebih lanjut.


Pengaduan Anda akan membantu Kami meningkatkan kualitas pelayanan dan menegakkan integritas pegawai.

Formulir Pengaduan


Data Peta
Data peta ©2016 Google
Data PetaData peta ©2016 Google
Data peta ©2016 Google
Peta
Satelit
200 m 

Kontak