Dalam rangka mewujudkan #sinergi antar instansi khususnya aparat penegak hukum, Tim #BeaCukai yang terdiri dari Bea Cukai Ngurah Rai dan Bea Cukai Denpasar melakukan kunjungan ke beberapa kantor instansi aparat penegak hukum yang ada di wilayah Kabupaten Badung dan Kota Denpasar pada tanggal 5 dan 6 Mei 2021. Pada kunjungan ini tim dari Bea Cukai Ngurah Rai dipimpin oleh Himawan Indarjono dan tim Bea Cukai Denpasar dipimpin oleh Kusuma Santi Wahyuningsih.

Kunjungan di hari pertama (05/06) dilakukan ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Badung. Tim Bea Cukai tiba pada pukul 10.00 WITA dan disambut baik oleh Kepala Kantor, I Ketut Maha Agung. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Markas Kepolisian Resor Kota Denpasar pada pukul 14.00 WITA dan secara langsung diterima oleh Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. Di hari terakhir (06/05), Tim Bea Cukai mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Denpasar. Kedatangan tim disambut hangat oleh Kepala Kantor, Yuliana Sagala.

Kegiatan #koordinasi antar instansi ini dilaksanakan secara tatap muka dan tetap mengindahkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

#BeaCukaiMakinBaik #KejaksaanRI #PolrestaDenpasar