Bali, 18 Juli 2022. Bea Cukai Ngurah Rai mengadakan kegiatan public hearing dengan mengundang pengguna jasa dan pihak terkait. Kegiatan yang diadakan di aula lantai 3 Bea Cukai Ngurah Rai ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT, Susila Brata, Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Mira Puspita Dewi, Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bali, Ni Nyoman Sri Widhiyanti, Dosen Universitas Udayana, I Putu Gde Sukaatmadja dan Perwakilan AOC, Putu Deddy.

Pada kesempatan ini disampaikan bahwa terdapat 12 rancangan standar pelayanan pada Bea Cukai Ngurah Rai yang memerlukan pembahasan dari masyarakat dan pihak terkait. Pembahasan rancangan standar pelayanan ini meliputi persyaratan, janji layanan, biaya/tarif, produk pelayanan dan penanganan pengaduan, saran dan masukan. Setelah kegiatan public hearing tersebut, para pengguna jasa dan pihak terkait yang hadir dipersilahkan untuk memberikan masukan, saran dan kritik atas 12 janji layanan tersebut sebelum diundangkan secara resmi oleh Kepala Kantor. Diakhir acara, dilakukan penandatanganan Berita Acara Public Hearing yang diwakili oleh Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bali, Dosen Universitas Udayana, Perwakilan AOC dan perwakilan pengguna jasa oleh Direktur CV. Giok Emas Indonesia.