Bea Cukai Ngurah Rai raih nilai ‘A’ untuk Mutu Pelayanan pada Survei Kepuasan Masyarakat periode triwulan III tahun 2019 (Juli – Agustus) yang dilakukan secara mandiri dengan berpedoman pada PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 untuk 21 layanan yang ada di Bea Cukai Ngurah Rai.

Dari hasil tersebut, masyarakat (pengguna jasa) menilai bahwa Kinerja Unit Pelayanan Bea Cukai Ngurah Rai termasuk dalam kategori ‘Sangat Baik’ dengan menempatkan perolehan Indeks Kepuasan Masyarakat pada angka ’90,91’.

Kami berterima kasih atas partisipasi dari pengguna jasa pada Survei Kepuasan Masyarakat tersebut, dan harapannya pengguna jasa yang lain dapat mengikuti Survei Kepuasan Masyarakat berikutnya sebagai sarana untuk mengukur layanan yang kami berikan agar dapat senantiasa diperbaiki dan ditingkatkan.

#beacukaimakinbaik #indonesiamelayani #survei #pelayanan #publik