Bea Cukai Ngurah Rai memperoleh angka indeks sebesar 4,31 dari skala 5,00 dengan kategori ‘Puas’ atas raihan Survei Kepuasan Pengguna Jasa tahun 2019. Atas capaian ini kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jasa yang telah berpartisipasi melakukan pengisian survei tersebut.

 

Bea Cukai Ngurah Rai senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan terus meningkatkan kualitas layanan dan pengawasan yang efektif. Selaras dengan komitmen tersebut, Bea Cukai ngurah Rai telah menerapkan pelayanan berimplementasi Pengarusutamaan Gender (PUG) serta menghadirkan inovasi-inovasi baru demi mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2020.

 

#BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiNgurahRai #SurveiKepuasanPenggunaJasa #menujuWBBM #eachforequal #IndonesiaMelayani #Survei