Bea dan Cukai Ngurah Rai gelar acara bertajuk “Senam Sehat dan Bazar Wirausaha Pegawai” pada Jumat, 31 Mei 2024. Acara ini bertujuan untuk mendukung “Work Life Balance serta memberikan bimbingan mental kepada para pegawai.

Acara berlangsung dari pukul 07.00 hingga 09.30 WITA di halaman Bea Cukai Ngurah Rai, Bali. Semua pejabat, pegawai, serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) diundang untuk berpartisipasi. Selain itu, setiap juga turut memeriahkan kegiatan dengan mengajukan perwakilan untuk mengikuti bazar wirausaha, yang menjadi satu rangkaian dari acara ini.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan permainan tebak lagu, pembagian doorprize, dan tarian flashmob. Bea Cukai Ngurah Rai juga bekerjasama dengan Bank Mandiri Area Kuta untuk memberikan presentasi program keuangan kepada peserta, sehingga memberikan nilai tambah berupa edukasi finansial bagi para peserta. Selain itu, tersedia stand pemeriksaan kesehatan gratis berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan asam urat untuk memastikan kesehatan para peserta.

Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk loyalitas pegawai terhadap organisasi dan juga merupakan bagian dari upaya Bea Cukai Ngurah Rai untuk mewujudkan pelayanan yang prima serta bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

#BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiNgurahRaiCERIA #Senam #Bazar #BankMandiri #Finansial #Doorprize