RAIH PREDIKAT SANGAT BAIK, BEA CUKAI NGURAH RAI APRESIASI PENGGUNA JASA

Bea Cukai Ngurah Rai mengadakan acara bertajuk ‘Apresiasi dan Gathering Pengguna Jasa’. Bertempat di Halaman Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, acara ini merupakan ajang pemberian Apresiasi kepada pengguna jasa peserta survei Evaluasi Unit Pelayanan Publik (EUPP) antara lain eksportir, importir, serta PPJK atas dukungan dan kerjasama dalam membantu Bea Cukai Ngurah Rai meraih predikat ‘Sangat Baik’ pada survei yang diselenggarakan oleh KEMENPAN-RB tersebut.

Acara dibuka dengan senam sehat di Halaman Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Himawan Indarjono yang membuka langsung acara memaparkan peran penting para pengguna jasa. “Setiap capaian yang diraih Bea Cukai Ngurah Rai tidak lepas dari peran para pengguna jasa maupun stakeholder lainnya. Hasil indeks pelayanan publik yang diraih Bea Cukai Ngurah Rai ini merupakan suatu capaian atas kerja keras organisasi kami dalam meningkatkan upaya pemberian #pelayanan #prima terhadap pengguna jasa sekaligus sebagai pertanggungjawaban predikat Wilayah Bebas dari #Korupsi (WBK) yang telah kami terima di tahun 2018.” ujar Himawan.

Pada acara tersebut dilakukan Pemberian Sertifikat Penghargaan kepada para pengguna jasa atas partisipasinya dalam pelaksanaan survei EUPP. Kedepannya tantangan untuk menyongsong predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) juga tak luput disampaikan dengan tetap mengharapkan dukungan dari para pengguna jasa. Acara ditutup dengan penandatanganan kanvas ‘Bea Cukai Ngurah Rai, Siap Menuju WBBM 2020’ sebagai wujud dukungan dari pengguna jasa kepada Bea Cukai Ngurah Rai.

Momen ini diharapkan menjadi motivasi bagi Bea Cukai Ngurah Rai dalam meningkatkan pengawasan dan pelayanan yang lebih optimal dimasa yang akan datang demi mewujudkan #BeaCukaiMakinBaik.

Badung, 20 Desember 2019.

#IndonesiaMelayani #BirokrasiBersihMelayani #WBBM