Denpasar, 5 Juni 2024 – Bea Cukai Ngurah Rai menghadiri undangan dari Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok terkait dengan rapat sosialisasi keamanan berwisata bagi wisatawan Tiongkok di wilayah Bali. Acara yang bertempat di Hotel Maya Sanur ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Kabupaten Buleleng, Kepolisian Daerah Bali, Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai dan Dewan Pengurus Pusat ASITA Bali.

Rapat tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara pihak serta instansi terkait dalam memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan Tiongkok yang berkunjung ke Bali. Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok menekankan pentingnya kerjasama dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan seperti masalah kesehatan, keamanan, dan pelayanan.

Dalam sambutannya, Kepala Bea Cukai Ngurah Rai menyampaikan komitmen untuk terus mendukung upaya peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan. Bea Cukai Ngurah Rai siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa wisatawan dari seluruh dunia khususnya Tiongkok mendapatkan pengalaman yang positif selama berada di Bali. Pengawasan berdasarkan manajemen risiko terhadap barang bawaan wisatawan serta pelayanan yang ramah dan profesional adalah prioritas yang akan selalu Bea Cukai Ngurah Rai kedepankan.

#BeaCukaiMakinBaik #PelayananPrima #Wisata #Bali #Kolaborasi