Bea Cukai Ngurah Rai laksanakan internalisasi kepada pegawai melalui program “Widya Tula”. Acara ini terselenggara sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Pada hari Selasa, 23 April 2024 sebanyak 24 pegawai dari Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai serta Seksi Penindakan dan Penyidikan yang berdinas di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai turut serta dalam kegiatan ini.

Materi yang disampaikan dalam acara ini terkait dengan Indonesian Customs and Excise Client Service Charter (ICE-CSC) dan dipresentasikan oleh Nyoman Nuaba, pelaksana dari seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai pada Kantor Pos Lalu Bea Denpasar.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan softskill para pejabat dan pegawai dalam manajemen layanan, teknik komunikasi, pembangunan karakter, etika penampilan, serta pelayanan prima demi memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Meskipun demikian, fokus utama dari acara ini adalah pada sesi sharing session terkait praktik di lapangan dalam pelayanan dan pengawasan di bandara. Hal ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antarpegawai serta meningkatkan efisiensi dalam pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

#BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiNgurahRaiCERIA #Internalisasi #ICECSC #Pelayanan #Pengawasan