Bea Cukai Ngurah Rai evalusasi capaian indikator kinerja dalam rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) 4 April 2024. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Sunaryo, dipandu oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Heru Agus Widarto, dan dihadiri seluruh pejabat pengawas.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Anggrek Gedung Induk Kantor Bea Cukai Ngurah Rai. Dalam rapat ini, fokus yang dibahas adalah evaluasi terhadap beberapa target kinerja yang belum tercapai dan yang telah tercapai. Salah satu sorotan utama adalah terkait dengan Indeks Kinerja Individu (IKI) Kepala Kantor terkait barang kiriman yang masih dalam status ‘kuning’.

Meskipun demikian, rapat juga mengungkapkan bahwa beberapa IKI lainnya masih dalam batas aman, seperti pencapaian target penerimaan yang sudah melampaui ekspektasi pada triwulan pertama. Namun, demi menjaga stabilitas dan kelancaran, diputuskan untuk memitigasi dengan membuat proyeksi penerimaan hingga akhir tahun. Dengan demikian, rapat DKO ini menjadi forum penting dalam mengevaluasi dan mengarahkan kinerja Bea Cukai Ngurah Rai ke arah yang lebih baik, memastikan setiap capaian termonitor dengan baik dan target tercapai sesuai dengan harapan.

#BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiNgurahRaiCERIA #Rapat #DKO #BarangKiriman #PenerimaanNegara