Bea Cukai Ngurah Rai kembali raih nilai ‘A’ untuk Mutu Pelayanan pada Survei Kepuasan Masyarakat periode triwulan I tahun 2022 yang dilakukan secara mandiri dengan berpedoman pada PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 untuk 23 jenis layanan yang ada di Bea Cukai Ngurah Rai.

Dari hasil tersebut, masyarakat (pengguna jasa) menilai bahwa Kinerja Unit Pelayanan Bea Cukai Ngurah Rai termasuk dalam kategori ‘Sangat Baik’ dengan menempatkan perolehan Nilai Interval Konversi pada angka ’100’ dan mutu layanan berpredikat “A”. Kami berterima kasih atas partisipasi dari pengguna jasa pada #Survei Kepuasan Masyarakat tersebut, dan harapannya pengguna jasa yang lain dapat mengikuti Survei Kepuasan Masyarakat berikutnya sebagai sarana untuk mengukur layanan yang kami berikan agar dapat senantiasa diperbaiki dan ditingkatkan.

#BeaCukaiMakinBaik#IndonesiaMelayani#SurveiKepuasanMasyarakat#Pelayanan #Publik