Badung, 23 Agustus 2019

Edukasi pengguna jasa, Bea Cukai Ngurah Rai sosialisasikan Janji Layanan dan Fasilitas Pelayanan sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan prima. Kegiatan yang berlangsung di Aula Lt. III menghadirkan narasumber internal, yakni Kepala Subbagian Umum, Agus Budi Priono yang didampingi Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan dan Administrasi, Heri Purnomo.
Dalam pemaparannya, Agus Budi memaparkan bahwa penerapan Pengarusutamaan Gender (PUG) dalam fasilitas pelayanan di lingkungan KPPBC TMP Ngurah Rai telah memiliki standar pelayanan yang ramah lingkungan dan kaum disabilitas. Fasilitas-fasilitas tersebut dapat dilihat dari tersedianya tempat bermain anak, ruang Laktasi, ruang tunggu dengan sofa, nomor antrian, tempat parkir khusus wanita dan disabilitas, kursi roda, petunjuk-petunjuk fasilitas prioritas, dll.
Kegiatan ini dihadiri oleh para pengguna jasa yang terdiri atas Importir/Eksportir, Groundhandling, dan PPJK yang sehari-harinya berinteraksi dengan pelayanan fasilitas kepabenan di Kantor Bea Cukai Ngurah Rai. Sosialisasi tersebut diharapkan tidak hanya mengedukasi para pengguna jasa, tetapi juga memberikan ruang dan kesempatan bagi mereka untuk bertukar pendapat dan saran demi mewujudkan pelayanan prima dan Bea Cukai yang makin baik.

Materi Janji Layanan dapat di unduh melaui tautan berikut http://bit.ly/SosialisasiJanjiLayanan

#BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiNgurahRai
#PelayananPrima