Badung, 03 Juli 2019

Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), KPPBC Tipe Madya Pabean Ngurah Rai mengundang para Pengguna Jasa untuk berpartisipasi dalam Survei Persepsi Anti Korupsi dan Survei Kualitas Pelayanan Publik. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Himawan Indarjono, Pengguna jasa dapat menyampaikan secara langsung permasalahan yang menjadi kendala dalam menyelesaikan proses kepabeanan dalam kegiatan tersebut. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk upaya peningkatan kualitas pelayanan publik Bea Cukai Ngurah Rai.

Kepala Seksi Edukasi dan Pengendalian Gratifikasi Direktorat Kepatuhan Internal Kantor Pusat DJBC, Abdul Rahman, menyampaikan presentasi kepada para pengguna jasa terkait tujuan dilaksanakannya survei tersebut yang antara lain adalah untuk mengukur kualitas layanan publik dan budaya anti korupsi khususnya di lingkungan Kementerian Keuangan demi terwujudnya WBK Kawasan Bandar Udara yang salah satunya Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Bea Cukai Ngurah Rai senantiasa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan dan pengawasan yang efektif sehingga proses arus barang impor dan ekspor semakin lancar tanpa terkendala.

#BeaCukaiNgurahRai

#BeaCukaiMakinBaik

#SurveiKualitasLayananPublik

#SurveiPersepsiAntiKorupsi