Guna terus meningkatkan kualitas layanan kepada pengguna jasa, Bea Cukai Ngurah Rai gelar pelatihan khusus bagi pegawai frontliner. Acara yang diadakan di aula lantai 3 Gedung Induk Bea Cukai Ngurah Rai pada Rabu 9 Agustus 2023 ini menghadirkan Sri Sumahardani, seorang profesional terkemuka dalam bidang pelatihan layanan pelanggan.

Sebanyak 30 pegawai frontliner Bea Cukai Ngurah Rai turut berpartisipasi dalam pelatihan ini. Mereka merupakan garda terdepan yang secara langsung memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa.

Pelatihan selama 3 jam ini berfokus pada pemberian pembekalan mengenai Service Level Agreement (SLA) yang bertujuan untuk memastikan kualitas pelayanan yang ramah dan memuaskan. Peserta pelatihan tidak hanya diajarkan teknik-teknik memberikan layanan yang efektif, tetapi juga didorong untuk aktif serta berpartisipasi dalam mempraktekkan senyuman dan gestur pelayanan yang ramah. Melalui pelatihan ini diharapkan peserta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh secara nyata dalam melaksanakan tugas kesehariannya di tempat pelayanan.