Bea Cukai Ngurah Rai perkuat komitmennya dalam menyajikan layanan yang berkualitas dengan menyelenggarakan pelatihan Service Level Agreement (SLA) bagi pegawainya pada Program Pembinaan Keterampilan Pegawai (P2KP) Rabu (19/11) di Aula Kantor Bea Cukai Ngurah Rai.

Pelatihan yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor, Himawan Indarjono, tersebut berlangsung secara tatap muka dan juga disiarkan melalui media Zoom Meeting dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara tertib. Peserta yang hadir didominasi oleh pegawai milenial yang bertugas sebagai frontliner dari masing-masing unit pelayanan maupun pengawasan.

Trainer pelatihan SLA kali ini datang dari Tim Bank Mandiri Kantor Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kehadiran trainer dari lain instansi ini diharapkan dapat menambah sudut pandang baru penerapan SLA pada instansi lain. Pada pelatihan ini pegawai juga diajak untuk mempraktikan langsung penerapan SLA yang baik diantaranya kemampuan dalam berkomunikasi, berpenampilan, hingga kemampuan bahasa gerak tubuh.

Peningkatan kemampuan #SLA diharapkan dapat berdampak positif bagi para pegawai dalam menghadirkan pengalaman pelayanan yang baik serta berorientasi kepada kepuasan setiap pengguna jasa.

#BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiNgurahRai #SiapWBBM #LayakWBBM #IndonesiaMelayani #ServiceLevelAgreement #Service